Pick one you like!

Thursday, November 1, 2007

Lagu Rindu

Lagu air mata..

Lagu ini,, dinyanyiin (dikrimin liriknya) olh seseorang yg amat berarti td malem...
actually,, i never expected and dreamt he will do that..



Bintang malam katakan padanya:
aku ingin melukis sinarmu di hatinya,
embun pagi katakan padanya
biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya
Bintang malam sampaikan padanya
aku ingin melukis sinarmu di hatinya
embun pagi samaikan padanya
biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya
Tahukah engkau wahai langit
aku ingin bertemu membelai wajahnya
kan kupasang hiasan angkasa yang terindah,,
hanya untuk dirinya
Lagu rindu ini kuciptakan
hanya untuk bidadari hatiku tercinta
walau hanya nada sederhana
izinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan...

aduh,, romantis rapsadis...

jadi pengen cpt" pulang.. tapi gag pengen ninggalin aussie cpet" juga, gmn donk???

ya udh deh,, aku blz dsini aja yah,,

buat si pengirim 'Lagu Rindu' :

Bila kau rindukan aku, kasih

coba kau pandangi langit malam ini

bila itu tak cukup mengganti
cobalah kau hirup udara pagi,
AKU DI SITU...

No comments: