Pick one you like!

Tuesday, October 23, 2007

. . .

waaa... sori,sori,, baru update sekarang..
keasyikan si.. hahaha..
yahh,, 3 hr ini tuh ya..

21 Oktober 2007

11.30

aku n ank" diajk ama monica (kita panggilnya emak) jln" ke fremantle.
ntu prtama x-ny aku keluar ruma..
di jalanan keren bgdd.. bersih n teratur bgd, gag ky d ind..

tp mskipun gtu,disni tuh jg ada McD n KFC loh.. (yaiyyallaaah..)

mekdi ostrali

hohoho...


mcd ostrali
oiya,, aku kok sering..bgd lyat mobil kaya gni. gag ada di ind. bo..!!





Ford.... apa gtulah namanya..
bukan Ford Ranger loh..



hmm,, trz qt ke Fremantle market,, eh, ktemu toko oleh", begitu msk ada suara "silakan,,silakan" oalaah,, org ind. to yg punya..
yowis,, kita b3 belanja gt deh,, tapi blom semua sih..
bgtu di kasir,, kita mnta diskon ama om" penjualnya,, hehe SKSD..
abiz ntu qta ke pantai namanya Scarborough Beach or sumthin gtde...

huuh,, blm pernah aku ke pantai sedingin itu..
bgitu kakiq kne aernya bo, langsung de aku ngmg f**k, sh*t,god***n!!!
smua isi kbon binatang kluar deyh..

sambil kedinginan tuh, kakinya..

22 Oktober 2007

hari pertama msk sekula,,
kita brngkat pagi" naek bus no 58.
tujuan Morley Bus Station, bgitu masuk..wi..beda deh ama Transjakarta (namanya Transperth)..
bgt smp di terminal, ganti bus no 66..
udh gtu nyampe di skula, qta placement test,,
truz qta kenalan gitu am 2 org jerman, namanya Luke n Natalie..
abz ntu qta diajak jalan ke kota,, buset,, lmyn jauh,bo..!! kaki gw pgel" smw..
abz muter", lyt" toko souvenir (yg lebih mahal" daripada toko si om" indonesia), tuker uang di Commonwealth Bank (advertisement), qta jalan mo pulang. eh,, ada restoran indonesia gt!! namanya indonesia indah,, qta msk aj,, huaaa...... kangen makanan ind. bo'..
aku menurutimu, bang aldo.. apapun makanannya, dimanapun makannya, minumnya teh botol sosro (advertisement lagi deh)

bangdo, liat ni..

after tht, qta balik ke EF bwt ambil timetable,, smbil nunggu, aku knalan ama cwo yg juga mo ambil timetable..
namanya Mike, dy dr Switzerland,, english-nya blom sberapa lancar sih..
tp dy tu lucu bgd, ngegemesin deh.. tapi dia udh gede,, 27 th.. T_T
eh, pas ngobrol", aku slh ngomong klo dy dr scotland..
yaampyunn,, malu bgd dah.. dktawain gtu ma dy..
pas ambil timetable,, jadwalq sama ama Gina,, Pre-Advanced Level..

huhh,, pulang deh..


23 Oktober 2007

08.45
hari prtama msk kelas..
gurunya nmanya Joe..
tmen" sklazq mcm", ad yg dari Jerman,Prancis,Belanda,Jepang..
udh gtu qta dsuruh duduk di depan n ditanya"in gtu..

11.45
aq n Gina pulang,, tp sbelumnya qta mampir lg ke restoran kmaren,
di Morley Bus Stn. qt didatengi nenek, dy nanyain bus 58 gtu,,
oh.. 1arah ama qta toh..
bgitu busnya dtg,, tu nenek duduk dket kakek" di dpn..
mreka ngobrol seru,,
cie..cie..cie..
asmara di hari tua nih..
bgtu si nenek trun, dy dadah" gt ama si kakek dgn smangatnya..
ihiiiy....

yah bgtulah my story today..
bsok lagi deh..



No comments: