Pick one you like!

Friday, October 19, 2007

ceritaku..

harre innniee...

aku meninkmati hadiah dari kompetisi yg aku menangkan!!

huhu..


okkay, kuceritain dri awl yaw..


07.00 WIB

aku nyampe di bandara, anak" bnyk si yg anterin aku, ada pipin, marge, Ta, Bara..

tapi bangdo tidak ikut,, huhu..

berpisah,, rasa hati berat, menjalar sampai kaki pun sulit melangkah

aku jalan sendirian di bandara,, luntang-lantung,, akhirnya naek pesawat ke jakarta

08.25

pesawat take off..

di pesawat gag enk bgt, udh t4 duduknya sempit, sblahku bapak" gazebo lg..

huuhh,,


09.30

nyampe di cengkareng, nungguin yg jemput ga muncul"..

setelah nunggu lama akhirnya ktmu deh,, aku diantar menggunakan van oleh org dr Hotel Ciputra Jakarta..


11.00

nyampe di hotel,, check in, minum welcome drink,, masuk kamar.. blekk.. huff, cape..


12.30

eka udh dateng, kita jalan" ke citraland cari makan..

beli" ke naughty,,
abz ntu Syukur n Gina dateng,, kita ngumpul de..


18.30

briefing ama mb.angel n mzZul bwt keberangkatan,, (q mulai ngrasa pusing)

foto" di lobby bntar.

biz ntu qta makan de di 'd buffet,, um ennakk.. (kenyang, tapi pusing tak juga hilang)

21.30

menuju cengkareng,, nungguin sum1 bernama pak........ (lupa)

ngurus" paspor n fiskal.. lama bgt..

aq nungguin smbil duduk" di atas troli, menikmati sakit kepalaq yg ga kunjung ilang..

tiba" pas aku geser dikit tu troli yg aku dudukin 'njomplang', alhasil kepalaku kejatuhan 'setang' troli yg berat.. dhuakk,,

huh,, nambah deh penderitaan..

24.00

masuk ke ruang tunggu, huff, cape, pusing, mulai mual, 'ngglieng' gag karuan, setengah mati..



No comments: